Senin, 14 Maret 2016

SELASA, 15 MARET 2016

Hai sobat bagai mana kabarnya hari ini, semoga sehat semua ya amin... amin... yarobbal alamin.hari  ini saya mau bercerita tentang apa yang terjadi atau perkembangan dari program kerja organi sasi kami.

Bulan depan insya Allah kami dari organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa akan mengadakan kegiatan, namun bukan organisasi namanya kalau jika tanpa adanya kendala yang dihadapi. masalah yang kami hadapi untuk acara ini sendiri yaitu tentang masalah pelaksanaan kegiatannya nanti, dikarenakan kami dari penguruh periode sekarang ini masih belum ada gambaran sama sekali tentang acara kegiatan yang akan kami selenggarakan.

Ya bukan karena apa apa si namun dari tanhun angkatan kakak tingkat kami yang tahun kemarin tidak ada sama sekali yang membimbing kami dalam kegiatan ini, kegiatannya itu adalah "peringatan perayaan hari kartini" .

Mungkin dari teman teman pembaca nantinya bisa memberikan saran untuk kami dan motivasi yang membangun demi kebaikan kami nantinya.

Terimakasih atas waktu yang teman teman luangkan untuk membaca sedikit cerita ini, sampai jumpa kembali dalam kutipan kutipan selanjutnya, daaaaaaaaa.......

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com