Sabtu, 28 Mei 2016

MAKNA KATA

MAKNA KATA

Mungkin aku bukanlah cinta yang paling sempurna
Hanya sebekas hati yang ingin mencurah sara padamu
Karena mencintamu adalah keindahan
Dilangit hatimu
Kebahagiaan hatiku
            Aku mencintaimu
            Seperti bunga mencintai keharumannya
            Seperti hujan mencintai tetesan airnya
            Seperti rembulan mencintai langit malamnya
            Seperti matahari mencintai cahanyanya
Jantung ini takkan pernah berdetak selamanya
Tapi jika Tuhan mengizinkan
Selama jantungku berdetak
Ijinkan aku mencintamu dalam ketulusan
            Aku mencintamu
Bukan karena aku ingin memiliki apa yang
Ada didirimu.
Hanya ingin melihatmu tersenyum
Melukis rasa bahagia disetiap titian hidupmu
Aku mencintamu
Bukan karena aku kagum pada dirimu
Hanya ingin membuatmu sempurna
Meski aku tak pernah bisa sempurna
            Aku mencintamu
Bukan kemarian atau saat ini
Tapi percayalah
Kemarin, kini dan nanti

Adalah saat saat dimana aku akan terus mencintamu


BY:NILA LUKITA SARI

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com