Jumat, 04 November 2016

BIODATA SAYA "I AM ZAINI"

BIODATA SAYA "I AM ZAINI"


Assalamualaikum Waroh matullahi.....!!!
Salam kenal dan salam sejah tera untuk kita semua yang membaca tulisan ini, perkenalkan nama saya "Muh. Zaini" disini saya biasa di panggil dengan nama ZAYN , asal saya dari salah satu pulau yang berada di bagian timur sana yaitu Lombok NTB, yang dikenal dengan banyak keindahan surga disanana.
Saya adalah mahasiswa aktif karya husada semarang pada saat ini (saat saya menulis cerita ini) disini saya baru beberapa tahun disini sekitar 3 tahunan, saya merupakan salah satu anggota pengurus dari BEM Stikes Karya Husada yang menurut saya banyak banget tantangan yang saya dapatkan dalam membangun dan memberikan ke jayaan bagi organi sasasi yang saya sayangi ini.
Pada tahun kepengurusan ini kami membangun kembali BEM ini sendiri dari titik 0 dan sekarang Alhamdulillah sudah terlihat bnyak sekali perubahan yang saya rasakan disini mulai dari kepemimpinan dan kesetrukturalan kepengurusan dan masih ada banyak lagi, dan disini kami masih memiliki Pekerjaan Rumah lagi yaitu untuk membuat satu jalur ataupun jaringan luar yang asih kita belum dapatkan, karena menurut kami jaringan ataupun organisasi luar adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk menjadikan BEM ini sendiri lebih baik lagi, kenapa demikian, karena disana kita bisa tukar ilmu dalam salah banyak masalah yang nantinya kita bisa mintai pendapat untuk keputusan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com